sawi lieu

Sawi Lieu

Selamat pageey! Sungguh pagey yang gazroedh untuk kita semua, kulit manggis kali untuk kita semuah. Tgl 14 nov IFI dibisingkan oleh para pemuda elektrik, aku kira disambil dengan penampilan fashion week ala francais yang nampilin susu-susu imut gitu ternyata tidak. Aku bahas mengenai Sawi Lieu yang jadi performer pertama dihari itu. Sawi Lieu ini ajaib dan calming, namun tak dipungkiri eksperimen musiknya membuat kamu tak sadar diri mengeluarkan sesikit bubuk eek didalamnya. Ambient yang zungguh lezat ditemani visual ketjenya makin azheg gitu coy. Sawi Lieu ini selalu penasaran akan visual dibelakangnya jadi sering liat-liat backdrop dikala memelintir putinx epek, mungkin dia kira ganteng ganteng serigala sudah tayang dan akan ada nonton bareng hhe.

 

individual distortion

 

Individual Distortion

Penampil kedua di tanggal 14 november 2014 di IFI Bandung sangat wow bingidz. Individual Distortion ini soloist pemelintir putinx dan gemar pencet pencet alat yang kaya si DJ Linkin Park mainin, efek drumnya gitu ga tau gimana tapi kedengerannya kaya sura tonjok tonjokan *dezigg*. Bermula dengan cek sawn dan ngomong ngomong. selagi cek sawn Individual Distortion ini terlihat sungguh misterius karena efek lampu yang membuat wajahnya begitu gelap, aku kira kalo micnya dikasih efek kaya tukang cireng campur plastik di Investigasi bagus. Individual Distortion ini menyuguhkan noize noize yang seperti machine gun, aku kira rambo sedang berak pagi suara nyemplung tainya bakal gitu.. awezome! Di selingi dengan jeritan jeritan u666h a666h mengingatkanku pada amenkcoy yang bercerita berteriak ketika kakinya dibatek karena cilaka. Lagu Titit Saya Gede pun selalu mengiang ditelinga, lagu ini adalah show off nya adhyt bahwasanya dia punya titit lebih gede dari size titit kutil. Aku kira Individual Distortion ini tak bagus namun aku suka performer yang tidak bagus untuk anak anak indie pop. muach. Sekian.

 

jakesperiment

 

Jakesperiment

Performer ketiga di #INF2 tanggal 14 november 2014 di IFI adalah Jakesperiment. Soloist ambient yang ciamik ini berhasil meredakan kegazroedhan dari machine gun rambo milik Individual Distortion. Diawali dengan bermain piano yang aduhai lentik sekali Jakesperiment tak ayal membawa suasana pada pwnonton untuk melayang-layang *ini bahasa kaya review kapanlagi.com aje ye*. Jakesperiment ini banyak meremix lagoe lagoe masa kini, enak terasa naluriah ajep ajepku bergejolak dalam hati seakan akan ingin berdandan ala hipster dan joget lincah seperti bango sambil berkata “Tunjukan putinx mu dan pakai kotekamu, ini adalah modern yang azhyeg.” Dimalam itu sungguh terasa ketenangan, bagai tai yang mengambang.. terhanyut oleh Jakesperiment yang sendu memainkan organ tunggal seperti sedang mengerjakan skripsi. Muach!

 

glovvess

 

GLOVVESS

Seyogyanya band syedap selalu diakhirkan di event mana mana entah tradisi dari mana. Glovvess dipercaya menjadi closing acara #inf2 hari pertama (14.nov 2014) di IFI Bandung. Duo dinamika yang digawangi Herarld reynaldo & Wing Naranda Putra ini menyajikan elektrik dan gitar dengan beat beat jazzy kota yang centil & sexy. Aku yakin banyak wanita yang terkagum pada karyanya, ga beda jauh kaya RAN lah dikaguminya *ceileeh. Terus band ini banyak ngomongnya, dan latihan gitar juga.. bagus sih keliatannya ga keren jadi saya suka banget. Terus di lagu lagu terakhir menampilkan featuring gitu.. yang pertama dengan Haikal Azizi (Sigmun) yang mendadak ngerap, aku merasakan sosok Bruno Mars dalam dirinya.. seakan akan diri ini membuas dan ingin berteriak “Pil Biru genjozzz!!” Pada dirinya *nawn. Dan yang featuring kedua bersama Saski menjadikan malam itu romantiz ohoek. Gelaran #INF2 ini berlangsung juga pada tanggal 15 November 2014.

 

Teks oleh Cucukrowo Mekgejin

Foto oleh Sorge

http://instagram.com/cucukrowo_mek

http://cucukrowo.tumblr.com/